Home » » PKS Tak Ragukan Kapasitas Soerya-Ansar Dalam Mengelola Pemerintahan

PKS Tak Ragukan Kapasitas Soerya-Ansar Dalam Mengelola Pemerintahan

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Minggu, 04 Oktober 2015 | 19.44

PKS Nongsa - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (Sekjen PKS) Muhammad Taufik Ridlo, Lc mengatakan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Soerya Respationo-Ansar Ahmad telah berpengalaman dalam mengelola pemerintahan. Oleh sebab itu PKS tidak meragukan kapasitasnya.

"Dalam menjabat sebagai Wakil Gubernur, banyak mungkin program-program yang ingin diselesaikan oleh beliau (Soerya Respationo-red). Tapi masih nanggung karena masih sebagai wakil. Sekarang kita beri kesempatan, kita dukung bersama untuk merealisasikan program-program itu dengan beliau sendiri menjadi orang nomor satu di Kepulauan Riau ini," ujar Taufik dalam orasi politiknya sempena penutupan Musyawarah Wilayah (Muswil) PKS Kepri yang sekaligus mendeklarasikan dukungan PKS kepada pasangan Soerya-Ansar (SAH) di Hotel Harmoni One, Batam, Ahad (4/10).

Menurut Taufik, dengan dibantu oleh orang memiliki pengalaman panjang dalam pemerintahan yakni Ansar Ahmad, PKS tidak meragukan lagi pasangan SAH ini.

"Kalau melihat paparan tadi kita tidak meragukan, melihat wajah kita tidak meragukan lagi. Tapi, kalau hanya sekedar teori, kalau hanya sekedar didalam kertas, itu tidak akan menjadikan perubahan untuk Kepulauan Riau kalau kita tidak memperjuangkan pasangan ini. Kalau kita tidak memperjuangkan kemenangannya, artinya kosong nol semuanya," tegasnya.

Oleh sebab itu, lanjut Taufik, yang paling penting adalah bagaimana mencurahkan semua energi dalam merealisasikan kemenangan pasangan Soerya-Ansar ini.

"Kita berharap cita-cita apa yang ada dalam kertas bisa terlaksana. Kuncinya kita semua bertekad memenangkan pasangan nomor 2 ini. Tidak ada kata lain, kita harus memenangkan nomor 2. Ajak semua kenalan kita," katanya.

Jika perlu, kata Taufik, nanti PKS akan mengumumkan kepada seluruh kader PKS yang ada di seluruh Indonesia yang mempunyai saudara di Kepulauan Riau untuk memilih pasangan nomor dua.

"Jadi kampanye kita nanti kedepan kita akan seluruh Indonesia mendukung untuk kemenangan Soerya-Ansar di Kepulauan Riau. Bagi saya pribadi mudah-mudahan kedua tokoh ini dilapangkan hatinya oleh Allah swt untuk lebih mencintai masyarakat Kepri. Semua usahanya, semua kerja kerasnya mudah-mudahan semuanya adalah untuk kepentingan masyarakat Kepri dan menjadi sesuatu yang build-in didalam dirinya yakni merasa senang untuk membantu orang," katanya.

Taufik juga menjelaskan, jika seorang pemimpin merasa didalam dirinya ingin selalu membantu orang lain itulah ciri pemimpin yang akan dicintai oleh rakyatnya.

"kita tidak peduli dari partai apa pemimpin itu, pakai baju apa pemimpin itu. tapi, kalau didalam dirinya sudah dibukakan oleh Allah Swt selalu senang membantu orang lain itulah ciri-ciri pemimpin yang akan dicintai oleh rakyatnya. Oleh sebab itu, Rasulullah Saw menyebutkan bahwa yang menjadi pemimpin itu adalah pelayan mereka, pelayan rakyat. Itulah inti atau hakekat dari pemimpin tersebut," katanya.

Pada kesempatan yang sama, calon Gubernur Kepri Soerya Respationo mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan PKS untuk mengusung pasangan SAH ini.

"Terima kasih atas dukungan PKS. Kami sebagai partai nasionalis yakni PDIP, Golkar, Hanura dan Perindo didukung oleh partai dakwah yakni PKS dan PBB," katanya.(*)




Salurkan donasi anda untuk membantu rakyat Palestina melalui rekening BSM Nomor: 701 723 4204 a.n: KNRP Kepulauan Riau

Bagi yang ingin mengirim berita, tulisan/artikel bisa langsung ke e-mail: pksnongsa@gmail.com

Untuk kemudahan akses informasi dari pksnongsa download aplikasi Android dan Blackberry


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved