Home » , , » PKS Amankan Kemenangan di Pilkada Bantul

PKS Amankan Kemenangan di Pilkada Bantul

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Rabu, 16 Desember 2015 | 09.00


BANTUL - Kemenangan pasangan Suharsono dan Abdul Halim dalam Pilkada Bantul 9 Desember lalu tidak membuat PKS tenggelam dalam euforia kemenangan.

"Sampai saat ini, kami masih fokus mengawal rekapitulasi suara hingga penetapan calon terpilih di KPUD Bantul," ujar Sekretaris DPD PKS Bantul, Setiya.

Sebelumnya, sebanyak 1.768 kader PKS diterjunkan untuk mengawal suara di TPS sebagai saksi untuk pasangan yang diusung PKS, Gerindra dan PKB ini.

Selasa kemarin (15/12) PKS Bantul dipimpin langsung Ketuanya Amir Syarifuddin menyerahkan form C1 asli sebagai dokumen terpenting yang diperoleh saksi di TPS kepada pasangan terpilih versi realcount.

"Form C1 asli dari 1.768 TPS se-Kabupaten Bantul. Kalau terjadi gugatan, maka dokumen tersebut akan menjadi bukti utama untuk mempertahankan kemenangan," jelasnya.

Tidak lupa, Setiya juga mengucapan terima kasih kepada pasangan Suharsono-Halim yang telah mempercayakan PKS menjadi saksi dalam kemenangan Pilkada Bantul.

"Kami juga mohon maaf bila masih ditemui kekurangan di sana sini," pungkas anggota DPRD Bantul ini.

*Keterangan foto: Ketua DPD PKS Bantul Amir Syarifudin saat menyerahkan dokumen asli form C1 kepada calon Bupati Bantul Suharsono, Selasa (15/12/2015).

Sumber: http://jogja.pks.id/2015/12/pks-amankan-kemenangan-di-pilkada-bantul.html
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved