Home » » ZIKIR itu ENERGI DAHSYAT!

ZIKIR itu ENERGI DAHSYAT!

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Rabu, 02 Desember 2015 | 05.16


Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu.

SubhanAllah walhamdulillah.. zikir itu ENERGI DAHSYAT yang membawa hijrah "minazhzhulamaati ilannuuri" dari kegelapan menuju NUR CAHAYA ALLAH, kemuliaan dan kebenaran Islam.

"Wahai orang-orang yang beriman! Ingatlah kepada Allah dg menyebut (nama-Nya) sebanyak-banyaknya, dan bertasbihlah kepada-Nya pada waktu pagi dan petang. Dialah yang memberi rahmat kepadamu dan para malaikat-Nya (memohonkan ampunan untukmu), agar Dia mengeluarkan kamu dari kegelapan (kekafiran) kepada cahaya (keimanan). Dan Dia Maha Penyayang kepada orang-orang yang beriman" (QS Al Ahzab 41-42).

�Sesungguhnya bagi setiap segala sesuatu itu ada alat pembersihnya, dan sesungguhnya alat pembersih hati (jiwa) adalah zikir kepada Allah. Dan tidak ada sesuatu yang lebih menyelamatkan dari siksa Allah dari pada zikrullah� (HR Baihaqi).

Inilah jawaban mengapa banyak saudara saudara kita bertaubat dan masuk Islam setelah mendengar, melihat dan hadir zikir. Sangat fitroh tubuh ini, ciptaanNya menyebut Penciptanya menjadi tersentuh, bergetar, sadar, insyaf lalu menangis, lalu menyesal atas apa yang diperbuat selama ini, lalu rindu rahmat kasih sayang dan ampunanNya, akhirnya merasakan keni'matan dan kebahagiaan hidup dalam TAUBAT NASHUHA di JalanNya.

InsyaAllah besok ahad 24 Shafar / 6 Desember kembali Tawshiyah Zikir mulai 07 00 di mesjid Az Zikra Sentul Bogor.

ALLAHUMMA ya Allah berkahi persahabatan dan harakah da'wah kami...aamiin.

-Muhammad Arifin Ilham-

___
*dari fb ustadz Muhammad Arifin Ilham


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved