Home » , » Lorong Menuju Ruang Fraksi PKS Di Penuhi Foto Pahlawan Nasional

Lorong Menuju Ruang Fraksi PKS Di Penuhi Foto Pahlawan Nasional

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Kamis, 17 Maret 2016 | 14.58


Mengingat pahlawan nasional biasanya hanya muncul setahun sekali yakni setiap peringatan Hari Pahlawan 10 November. Namun, anggapan itu ditepis Fraksi PKS DPR RI. Kini, yang bertandang ke markas fraksi PKS akan mudah menjumpai foto para pahlawan nasional.
Pemandangan berbeda saat memasuki lantai 3 Gedung Nusantara I DPR RI, yang tak lain merupakan markas Fraksi PKS DPR RI. Tampak di setiap lorong kamar anggota Fraksi PKSI, berjajar rapi foto para pahlawan nasional. Saat ditanya tentang pemandangan yang berbeda tersebut, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini memiliki jawaban khusus.
"Agar seluruh anggota Fraksi PKS selalu mengenang, menghargai dan meneladani para pahlawan kita dari sisi semangat dan pengorbanannya," terang Jazuli
Tidak hanya itu, Jazuli juga menyebutkan pemasangan foto para pahlawan nasional di dinding ruang lorong ruang kerja anggota Fraksi PKS dimaksudkan agar spirit pahlawan nasional dapat ditransformasi oleh seluruh anggota Fraksi PKS. "Yang juga penting, agar misi perjuangan parlemen tidak putus mata rantainya dari jiwa kepahlawanan," beber Jazuli.
Tampak sejumlah foto pahlawan nasional terpampang. Seperti Ki Hajar Dewantara, Otto Iskandardinata, Agus Salim. Tampak dalam foto KH Hasyim Asy'ari (Pendiri NU) bersama KH Ahmad Dahlan (pendiri Muhammadiyah) berdampingan. Kedua tokoh ini dikenal sebagai tokoh pembaharu Islam di Nusantara.
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved