Home » » Heboh, Ternyata "OPERASI TANGKAP TANGAN" ini Libatkan Seorang Pengurus PKS

Heboh, Ternyata "OPERASI TANGKAP TANGAN" ini Libatkan Seorang Pengurus PKS

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Sabtu, 02 April 2016 | 17.57

S.Toto ketua DPC PKS Kecamatan Cibeber
Cilegon (2/4) D balik hebohnya "operasi tangkap tangan" yang melibatkan adik wakil ketua DPRD DKI dan aksi tangkap tangan Jaksa oleh KPK ternyata kejadian "operasi tangkap tangan" juga sempat menghebohkan warga Cilegon dan sekitarnya.

"Operasi Tangkap Tangan" ini melibatkan S. Toto Pengurus PKS tingkat Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Kejadiannya terjadi seminggu yang lalu, ditengah derasnya hujan yang mengguyur Kota Cilegon dan sekitarnya, Ketika itu S.Toto bak seorang walikota menjambangi kampung demi kampung, setelah 6 keluarahan dia kunjungi sampailah di Kampung Seruni. S.Toto melakukan "Oprasi Tangkap Tangan" pada seorang kepala keluarga.

S.Toto bersama Keluarga Retno


S. Toto menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri , Bapak Retno dan keluarganya sedang memperbaiki rumah gubuknya yang mau ambruk , tanpa pikir panjang  S. Toto pun melaporkan kejadiannya ke Abdul Ghoffar, SH koleganya di DPRD Kota Cilegon.

Tanpa menunggu waktu lama Abdul Ghoffar  ditemani S. Toto melakukan bantuan dan advokasi ke kelurahan Kedaleman, selain mengunjungi rumah Bapak Retno yang mau ambruk itu, mereka juga mengunjungi keluarga Pak Hasbunah yang sudah lama sakit lumpuh layu.

Abdul Ghoffar, Ketua Fraksi PKS Kota Cilegon
bersama Bapak Hasbunah
Atas "Operasi Tangkap Tangan" ini, DR. Iman Ariadi , Walikota Cilegon mengucapkan terimakasih melalui pesan singkatnya ke Abdul Ghoffar , SH dan akan memerintahkan jajaran di kelurahan Kedaleman lurahnya untuk kerjabakti membangun rumah Pak Retno.


Atas kejadiaan ini bantuan pun mengalir diantaranya dari Rumah Zakat, Bazda dan dari uang pribadi Walikota , Iman Ariyadi yang tak tanggung-tanggung menyumbang 10 Juta.

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved