Home » , » Sambut Ramadhan PKS Padangsidimpuan Adakan Pawai Simpatik

Sambut Ramadhan PKS Padangsidimpuan Adakan Pawai Simpatik

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Sabtu, 04 Juni 2016 | 15.25



Padangsidimpuan, pkspadangsidimpuan.org – DPD PKS Padangsidimpuan menggelar pawai untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan, Jumat (03/06). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengingatkan dan  mengajak masyarakat untuk bersiap diri menghadapi bulan suci Ramadhan yang penuh dengan Berkah.
 

Pawai dilaksanakan sejak pukul 15.00 WIB sore start dari Markaz Dakwah, Kemudian berkeliling-keliling hingga finish kembali di Markaz Dakwah DPD PKS Kota Padangsidimpuan. Selain pawai, PKS juga menyebarkan jadwal imsakiyah yang telah disiapkan oleh panitia.
 
Ketua DPD PKS Kota Padangsidimpuan Ustadz H. Mukhtar Shabri Nasution, Lc mengungkapkan, PKS ingin mengajak warga masyarakat mempersiapkan Ramadhan dengan sebaik-baiknya, agar di bulan suci ini mendapatkan kemenangan dan keberkahan. PKS ingin meramaikan Ramadhan besama dengan warga masyarakat. Shabri juga mengharapkan agar warung - warung makanan yang biasa buka di siang hari, agar pada ramadhan nanti menutup warungnya dalam rangka menghormati orang - orang yang menjalankan ibadah puasa.
 
“Kita ingin mengajak serta masyarakat, turut berbahagia dengan datangnya Bulan Ramadhan ini, tentu dengan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Kami juga menyebarkan jadwal imsakiyah, semoga bisa memberikan manfaat untuk masyarakat bagi yang menjalankan ibadah puasa, kami juga berharap agar warung makanan yang biasa buka di siang hari mengganti jam operasional warungnya ke malam hari dalam rangka menghormati orang - orang yang menjalankan ibadah puasa” Ungkap Shabri.[humasp pkspsp]
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved