Home » » Sukses Posko Mudik PKS Karena Dukungan Masyarakat

Sukses Posko Mudik PKS Karena Dukungan Masyarakat

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Kamis, 14 Juli 2016 | 18.24



Koordinator Pusat Posko Mudik Nasional PKS Yoyok Handoyo mengapresiasi dukungan masyarakat. Menurutnya, dukungan masyarakat sangat menentukan keberhasilan posko mudik PKS dalam melayani pemudik.

"Banyak muatan lokal yang kreatif dimunculkan di masing-masing posko, akibat kerjasama tim yang baik lintas bidang badan, serta dukungan para tokoh, dewan, aparat dan masyarakat," tutur Yoyok di kantor DPP PKS, Jl Tb Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (11/7/2016).

Yoyok mengatakan, program posko mudik PKS akan terus dilaksanakan tiap tahun dengan pelibatan unsur masyarakat lebih luas. Sejak beroperasi pada 1 Juli hingga 10 Juli 2016, posko mudik PKS mendapat apresiasi masyarakat cukup luas, terlihat dari antusiasme warga yang tinggi.

Dari semula 75 posko, hingga H+5 jumlah posko mudik PKS bertambah jadi 81. Menariknya, lanjut Yoyok, 81 Posko Mudik PKS yang tersebar di seluruh Indonesia ini memiliki beragam pelayanan yang khas yang dapat membantu para pemudik. Muatan lokal kreatif yang dimunculkan di masing-masing posko mudik PKS tidak lepas dari kerjasama tim yang baik.

"Persembahan 81 posko dirasa masih belum mencukupi ke depan Insya Allah bisa ditingkatkan. Ke depannya, dengan melibatkan masyarakat dan LSM, kami kira 200 posko layak disiapkan untuk melayani pemudik," papar Yoyok.

Yoyok juga mengatakan, Panitia Pusat Posko Mudik PKS memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang berperan.

"Dan untuk hal tersebut, Panitia Pusat Posko Mudik PKS mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya. Semoga upaya dan pengorbanan seluruh kader pada pokso mudik ini, dicatat sebagai timbangan amal dihadapkan Allah swt nanti" pungkasnya. (dave)

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved