Home » , » PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN Berkurban 4 Ekor Lembu Pada Idul Adha 1437 H

PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN Berkurban 4 Ekor Lembu Pada Idul Adha 1437 H

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Selasa, 13 September 2016 | 12.30


pkspadangsidimpuan.org – Alhammdulillah pemotongan kurban DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN dimulai senin (12/9) jam 09.00. Didahului dengan pembukaan yang dipimpin Ali Hussein, selaku Koordinator Pelaksana kurban tahun ini.

Ali memberikan sambutan serta arahan teknis terkait kurban DPD ini sekaligus menyebutkan nama-nama mereka yang menunaikan kurban tahun ini. Selanjutnya sambutan oleh ketua DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN, Ustadz Muchtat Shabri Nasution, Lc  yang menjelasakan makna kurban serta kegiatan PKS Kota Padangsidimpuan selama ini pada kader dan sumpatisan yang hadir.

Sejak pagi puluhan kader dan simpatisan sudah berkumpul di sekitar tempat pemotongan kurban yang berlokasi Markas Dakwah DPD PKS Kota Padangsidimpuan. Kader dan simpatisan sangat senang dan antusias menyaksikan pemotongan kurban sapi sebagai pemotongan awal kurban PKS ini. Tampak hadir juga Kepala Lingkungan  dimana Markaz Dakwah berlokasi.          







Tim pemotongan serta tim penyembelihan hewan kurban tahun ini dikondisikan dengan baik oleh panitia sehingga proses pemotongan, pembagian porsi serta pembagian pada Kader dan Sumpatisan berlangsung lancar dan cepat. Tim panitia ini terdiri dari kader PKS, suasana kebersamaan yang selalu terasa dalam setiap agenda dakwah PKS.

Alhamdulillah tahun ini DPD PKS Kota Padangsidimpuan memotong kurban sapi 4 ekor. Semoga di tahun selanjutnya akan terus bertambah. Amiin

Kegiatan pemotongan Hewan kurban di Markaz Dakwah tersebut ditutup dengan kegiatan makan siang bersama seluruh kader dan simpatisan yang berkesempatan hadir pada hari tersebut. 



Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved