Home » , » Orientasi Konsolidasi Kader dan Struktur DPD Se-Tabagsel

Orientasi Konsolidasi Kader dan Struktur DPD Se-Tabagsel

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Minggu, 18 Desember 2016 | 20.57



Orientasi Konsolidasi Kader dan Struktur DPD Se-Tabagsel

Padangsidimpuan - Dihadapan ratusan kader PKS yang hadir dalam Orientasi Konsolidasi Kader dan Struktur DPD Se-Tabagsel, yang diadakan di aula Hotel Sitamiang Padangsidimpuan, Sekretaris DPW PKS Propinsi Sumatera Utara, Ustadz Abdul Rahim menyampaikan kader harus ekspansi dan menyerang untuk memperoleh kemenangan dakwah walaupun saat ini kita tidak mempunyai perwakilan di DPRD setempat (18/12/16)

"Kita akan mengembalikan kursi - kursi perwakilan kita di DPRD Setempat dengan menempatkan kader terbaik kita untuk duduk di pemerintahan". Tuturnya.

Acara konsolidasi ini di hadiri oleh semua kader terbina, pengurus DPD dan perwakilan pengurus DPC  se-Tapanuli Bagian Selatan. Riuh gemuruh tepuk tangan dan kepalan takbir menyahut saat gelora kemenangan digemakan. 

"Kemenangan dakwah akan diperjuangkan segenap kader PKS. Diharapkan semua kader siap bergerak untuk memenangkan dakwah kedepannya. Ajak semua tetangga kanan kiri kita. Mereka adalah target-target kita. Insya Allah dengan kesantunan kita mereka akan menyambut setiap ajakan-ajakan kita". Imbuhnya. 

Kalau kita ingin sukses kita harus bersama - sama dan tolong menolong untuk meraih kemenangan tersebut. [humasPKSPSP]
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved