Home » , » Reses DPRD Propinsi Sumut : PKS Dapat Mengemban Amanah dengan Penuh Tanggung Jawab dan Kontribusi Lebih Kepada Masyarakat

Reses DPRD Propinsi Sumut : PKS Dapat Mengemban Amanah dengan Penuh Tanggung Jawab dan Kontribusi Lebih Kepada Masyarakat

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Minggu, 18 Desember 2016 | 20.22




Reses DPRD Propinsi Sumut : PKS Dapat Mengemban Amanah dengan Penuh Tanggung Jawab dan Kontribusi Lebih Kepada Masyarakat


Padangsidimpuan - Ustad H. Burhanuddin Siregar, SE selaku anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara Fraksi PKS sukses melaksanakan reses pertama masa sidang ketiga, Sabtu (17/12/2016). Reses tersebut dilaksanakan di Aula Hotel Sunter Pidoli Kota Padangsidimpuan. 

Dalam acara tersebut turut hadir Ustad H. Muchtar Shabri Nasution, Lc, Ketua DPD PKS Kota Padangsidimpuan dan Ustad Awaluddin Hanif, Ketua Teritorial Dakwah Wilayah Tapanuli Bagian Selatan.

Pada kesempatan tersebut Burhanuddin dengan gamblang mensosialisasikan aturan pemberian hibah bansos, bantuan keuangan desa, dan bantuan keuangan kepada pemkab/pemkot. Sementara, Ustad Awaluddin Hanif yang juga Ketua Teritorial Dakwah wilayah Tapanuli Bagian Selatan dalam sambutannya menegaskan bahwa inti acara reses adalah sarana menjalin silaturahmi dan menjaring aspirasi. Untuk itu beliau berharap reses kali ini dapat menampung aspirasi warga sebanyak-banyaknya. Aspirasi itu akan jadi bahan masukan di rapat dewan.

Dalam sesi dialog, barangkali karena sudah diawali dengan sosialisasi tata cara pengajuan bansos dan dana aspirasi, tanggapan warga mengarah seputar badan hukum. Sejumlah pertanyaan disampaikan warga mulai bagaimana cara mengurus badan hukum hingga tips bagaimana agar permohonan dana aspirasi bisa turun. Masyarakat juga mempertanyakan bagaimana cara mengatasi kecurangan dalam pemilihan kepala desa dan beberapa permasalahan lagi yang sedang terjadi di Kota Padangsidimpuan.

Di akhir acara, selepas membacakan doa penutup, perwakilan masyarakat mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan perhatian anggota dewan terhadap warganya. Beliau juga mendoakan agar anggota dewan dari PKS dapat mengemban amanahnya dengan penuh tanggung jawab dan memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat. Reses diakhiri dengan jabat tangan anggota dewan dengan warga.(Humas PKSPSP)
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved