Home » , » Ir. H. Tifatul Sembiring Khatib Shalat Jum'at di Mesjid Al Abrar Padangsidimpuan

Ir. H. Tifatul Sembiring Khatib Shalat Jum'at di Mesjid Al Abrar Padangsidimpuan

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Senin, 15 Mei 2017 | 17.06




Padangsidimpuan - padangsidimpuan.pks.id- Jum'at (12/05). Menteri Komunikasi dan Informatika Periode 2009 - 2014 Ir. H. Tifatul Sembiring, menjadi khatib shalat Jum’at di Masjid Raya Al Abrar, Padangsidimpuan.

Dalam khutbahnya, Tifatul  menyampaikan pesan kepada jama’ah yang hadir agar mempersiapkan amal kebaikan dan tetap istiqomah dalam menjalani kehidupan ini selama itu menuju kepada kebaikan, sebelum masing - masing dari kita masuk kubur.

Pada kesempatan khutbah tersebut, Tifatul juga menyampaikan beberapa hal terkait makna dari Isra' dan Mi'raj nya Nabi Besar Muhammad SAW, yang dikaitkan dengan kondisi dan teknologi masa sekarang ini.

Selanjutnya beliau juga menyinggung tentang penistaan Al Qur'an, "jangan kan manusia zaman sekarang yang berani mengatakan kalau Al Quran itu sebagai alat pembohongan, pada masa Rasulullah SAW juga sudah ada yang melakukan hal tersebut yaitu Abu Jahal".

Setelah shalat Jum’at, dengan diselingi dengan makan siang yang sederhana diruang kenaziran mesjid, Tifatul memberikan tausiyah pada. acara tabligh akbar yang diselenggarakan oleh PD Salimah Kota Padangsidimpuan bekerja sama dengan PD Salimah Kabupaten Tapanuli Selatan yang mengambil tema "Bersama kita, SUMUT Sehahtera. [humaspkspsp]

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved