Home » , » Refresing Sejenak DPD PKS Kota Padangsidimpuan Adakan Rihlah

Refresing Sejenak DPD PKS Kota Padangsidimpuan Adakan Rihlah

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Minggu, 21 Mei 2017 | 22.03


padangsidimpuan.pks.id - Setiap manusia tentunya pernah merasakan kejenuhan atas kesibukan dan kerutinan sehari-hari yang dihadapi. Seorang kader yang setiap waktu bergelut dengan aktivitas dakwah, jujur mengalami juga yang rasanya jenuh dan ingin “bebas” sebentar dari kerutinan, ini adalah fitrah manusia. Sehingga rihlah (piknik/rekreasi) adalah kebutuhan, karena sebagai manusia kita membutuhkan refreshment baik terhadap jiwa maupun tubuh, refreshment inilah yang disebut rihlah atau rekreasi. Selain sehat, rihlah berpotensi mendapatkan pahala , bahkan di sebuah lembaga penelitian kesehatan di California, di Amerika Serikat, tingkat biaya pengobatan bisa dikurangi sampai 20 % melalui program rekreasi dan fitness.

Kader dan simpatisan DPD PKS Kota Padangsidimpuan hari ahad (22/05) mengadakan rihlah ke daerah Pantai Kalangan Kabupaten Tapanulis Tengah. Rombongan sebanyak 100-an peserta berangkat pukul 08.30 WIB. Selama perjalanan, kita disuguhi pemandangan alam pedesaan. Menuju lokasi rihlah, kita disuguhi jalan yang sedang dibangun (dibeton) dan juga bergelombang  sehingga harus bersabar untuk antri. Dua jam kemudian sampailah peserta rihlah DPD PKS Kota Padangsidimpuan di tempat tujuan.

Setelah makan siang bersama, seperti biasa untuk keberkahan kegiatan dibuka dengan tilawah yang di bacakan oleh salah seorang peserta rihlah, acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua DPD PKS Kota Padangsidimpuan Ustadz H. Mukhtar Shabri Nasution, Lc. 

Dalam sambutannya Ustadz Shabri mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang terlibat dalam menyukseskan acara Safari Dakwah PKS Sumatera Utara "Bersama kita, SUMUT Sejahtera". Tak lupa Ustadz Shabri juga menyampaikan beberapa evaluasi terkait kegiatan tersebut. 

Beliau juga menyampaikan bahwa acara rihlah ini dilaksanakan untuk melakukan refresing singkat karena kesibukan dari acara tersebut  yang kemudian akan berlanjut dengan beberapa kegiatan terkait dengan Ramadhan 1438 H yang akan segera berlangsung.

Setelah tausiah singkat dari Ustad Shabri, acara kemudian dilanjutkan dengan beberapa games yang cukup menghibur pesera rihlah yang dibawakan dengan sangat memikat oleh  seorang motivator yang berada dibawah naungan AHA Motivation yaitu Isrok Al Janna.








Acara berakhir sekitar pukul 17.00 WIB, yang dilanjutkan dengan perjalanan pulang kembali ke Kota Padangsidimpuan dengan titik bubar di Markaz Dakwah DPD PKS Kota Padangsidimpuan. [humaspkspsp]

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved