Home » , » Safari Dakwah PKS Sumut, Tifatul : Jangan Pernah Berpikir Dakwah Tidak Akan Jalan Tanpa Kita

Safari Dakwah PKS Sumut, Tifatul : Jangan Pernah Berpikir Dakwah Tidak Akan Jalan Tanpa Kita

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Senin, 15 Mei 2017 | 22.30


Padangsidimpuan - padangsidimpuan.pks.id - Rangkaian acara Safari Dakwah PKS Sumatera Utara berlanjut dengan Konsolidasi dan Silaturrahim Struktur dan Kader pada hari Sabtu, (13/05/2017) diselenggarakan di Gedung Adam Malik/Gedung Nasional Kota Padangsidimpuan yang di hadiri lebih dari 300 kader dan struktur PKS  Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga.

Rombongan Safari Dakwah PKS  Sumatera Utara Ir. Tifatul Sembiring anggota DPR RI ( Komisi III)  yang juga Menkominfo 2009-2014, H. Anshory Siregar, LC Anggota DPR RI, Abdul Rahim Siregar, ST, MT Sekretaris DPW, Awaluddin Hanif Ketua Teritorial Dakwah Tapanuli Bagian Selatan, Burhanuddin Siregar Anggota DPRD Sumut, H. Mukhtar Shabri Nasution, Lc Ketua DPD PKS Kota Padangsidimpuan, H, Edi Hasan, Lc Ketua DPD PKS Tapanuli Selatan, Indra Utama Siagian, S.PdI Ketua DPD PKS Tapanuli Tengah.

Acara tersebut dibuka dengan kata sambutan dari Sekretaris Umum DPW PKS Sumatera Utara Ustadz Abdul Rahim Siregar, ST. MT. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiah dari Ustadz Tifatul Sembiring. Dalam tausiahnya Tifatul mengatakan "bahwa Allah telah memilih kita untuk menjadi Dai dan siap saja yang Allah pilih untuk mendapatkan hidayah maka Allah akan memudahkannya untuk menjalaninya" 

"Jangan pernah kita berpikir bahwa Dakwah tidak akan jalan tanpa kita, dakwah tidak akan rugi kehilangan kita tapi sebaliknya kita yang akan rugi jika kita tidak membersamainya".

Demikian disampaikan Ustadz Ir. H. Tifatul Sembiring yang juga pernah menjabat Presiden PKS, beliau juga mengajak para kader dan pengurus PKS rajin bersiaturahim  berikan pencerahan kepada masyarakat.

Sebelum penutupan Tifatul mendaulat Ustadz Anshori Siregar untuk memberikan tausiah singkat, dalam kesempatan itu Anshori mengatakan kita harus meneladani Rasulullah SAW, walaupun dalam keadaan terjepit, rasulullah masih bermimpi untuk menaklukkan Romawi dan Persia.

"Marilah kita nikmati proses dakwah ini, karena orang yang sudah pernah terjatuh akan sangat menikmati kemenangan yang akan diraih nanti". [humaspkspsp]
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved