Home » , » Safari Dakwah PKS, Tifatul : Hubungan Silaturrahmi Antara Kader dan Masyarakat Harus Tetap Terjalin

Safari Dakwah PKS, Tifatul : Hubungan Silaturrahmi Antara Kader dan Masyarakat Harus Tetap Terjalin

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Jumat, 19 Mei 2017 | 14.54



Padangsidimpuan-padangsidimpuan.pks.id - Rangkaian Safari Dakwah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Propinsi Sumatera Utara ke seluruh daerah tingkat dua di Sumatera Utara ditutup dengan temu tokoh. Acara yang digelar di Hotel Sitamiang, Sabtu (13/05) malam tersebut dinilai sangat penting bagi PKS, mengingat ada sejumlah saran dan harapan penting yang diberikan sejumlah tokoh lokal yang hadir dalam pertemuan tersebut untuk PKS.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ir. H. Tifatul Sembiring Menteri Komunikasi dan Informatika Periode 2009 - 2014 yang sekarang anggota Komisi III DPR RI Fraksi PKS, Iskan Qalba Lubis, Lc. MA Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi PKS, Anshori Siregar anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PKS, Muhammad Hafez Ketua  DPW PKS Sumatera Utara, Abdul Rahim Siregar Sekretaris DPW PKS Sumatera Utara, Ustadz Heriansyah Ketua MPW PKS Sumatera Utara, Ustadz Yusuf Fahmi Ketua DSW PKS Sumatera Utara.

Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Ketua DPW PKS Sumatera Utara Muhammad Hafez.  Hafez mengatakan, selain untuk konsolidasi kader partai, safari dakwah ini juga dimaksudkan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan mengetahui pendapat serta mendengar kritik dan saran tokoh masyarakat, tokoh agama di daerah terhadap PKS termasuk tanggapan terhadap Pilgub Sumut 2018 mendatang.

“Kader partai diiringi dengan keberadaan tokoh masyarakat adalah salah satu kunci kesuksesan PKS. Jika keduanya solid dan terkonsolidasi dengan baik, maka PKS akan tetap di hati masyarakat dan kemenangan pemilu termasuk Pilgub dan Pilkada dapat diraih,” tegasnya

Kemudian dilanjutkan dengan tausiah oleh Tifatul Sembiring yang menyampaikan beberapa pokok pikirannya terkait perkembangan politik di Indonesia belakangan ini. 

Tifatul Sembiring menyampaikan kegiatan safari dakwah ini memiliki tujuan utama yakni mempererat jalinan silaturahmi dan mendekatkan hubungan partai dengan masyarakat terutama tokoh masyarakat, alim ulama serta tokoh pemerintahan setempat dengan melakukan temu ramah dan diskusi publik.

Tifatul juga mengatakan agar seluruh kader partai senantiasa bersiap diri untuk tetap menjaga ukhuwah, ruhiyah, konsolidasi dan menjaga silaturahmi serta komunikasi kepada seluruh kalangan masyarakat untuk menjaga pandangan positif masyarakat terhadap partai.

Setelah tausiah tersebut moderator memberikan kesempatan kepada 4 orang audiens untuk memberikan pertanyaan dan saran. [humaspkspsp]

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved