Home » , » Sambut Ramadhan PKS Kota Padangsidimpuan Adakan Pawai Tarhib

Sambut Ramadhan PKS Kota Padangsidimpuan Adakan Pawai Tarhib

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Kamis, 25 Mei 2017 | 22.42


Padangsidimpuan - padangsidimpuan.pks.id – Kamis Siang (25/05) ba'da Dzuhur ratusan kader PKS mulai berdatangan di Markaz Dakwah PKS Kota Padangsidimpuan. Siang hari itu DPD PKS Kota Padangsidimpuan mengadakan Pawai dalam rangka Tarhib Ramadhan 1438 H.

PKS Kota Padangsidimpuan siang itu akan menggelar Pawai Tarhib Ramadhan dalam rangka mengajak kaum muslimin untuk lebih menyiapkan diri, keluarga dan masyarakat agar lebih bersemangat dan bersungguh sungguh menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1438 H

"Kita akan berkeliling Padangsidimpuan bersama sebagian kader dan simpatisan PKS untuk mengingatkan masyarakat agar bersemangat gembira dan bersuka cita menyambut bulan suci Ramdhan ” ujar H. Muchtar Shabri, Lc  selaku Ketua DPD PKS Kota Padangsidimpuan.

Sekitar pukul 13.40 Wib, dengan pengawalan mobil polisi, rombongan  Pawai Tarhib Ramadhan PKS Kota Padangsidimpuan berangkat dengan didahului oleh mobil Soundsytem dan diikuti oleh puluhan kader dan simpatisan yang mengendarai sepeda motor serta puluhan kader yang menumpang di mobil bak terbuka dan mobil pribadi yang disediakan.

Tepat pukul 15.40 wib Rombongan Pawai Tarhib Ramadhan PKS Kota Padangsidimpuan berhenti di masjid Raya Al Abror untuk melaksanakan sholat Ashar. Setelah sholat dan istirahat sejenak Pawai Tarhib Ramadhan dilanjutkan sesuai rute yang telah di tetapkan.






"Pawai Ramadhan ini adalah kegiatan Tahunan yang dijalankan oleh PKS untuk mengingatkan kaum muslimin, dan hanya PKS saja yang peduli dengan Ramadhan sehingga kita rela berkeliling untuk siar dan menyambut Ramadhan suka cita" tambah Shabri. [humaspkspsp]




Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved