Home » , , » Tifatul : Kita Akan Dikumpulkan dengan Orang - Orang Yang Kita Cintai

Tifatul : Kita Akan Dikumpulkan dengan Orang - Orang Yang Kita Cintai

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Selasa, 16 Mei 2017 | 22.27



Padangsidimpuan - padangsidimpuan.pks.id—Tidak kurang 300 jamaah menghadiri Shalat Subuh Berjamaah yang dilanjutkan dengan Pengajian pagi yang digelar hari Minggu (14/05/2017) di Masjid Raya Lama / Mesjid Syekh Islam Maulana, Padangsidimpuan.

Shalat Subuh Berjamaah dan Pengajian Pagi ini dilaksanakan sebagai bagian dari Safari Dakwah PKS Sumut yang mengambil tema "Bersama kita, SUMUT Sejahtera" yang menghadirkan Ustadz Ir. H. Tifatul Sembiring, Menteri Komunikasi dan Informatika Periode 2009 - 2014, yang juga pernah menjabat sebagai Presiden Partai Keadilan Sejahtera.

Setelah shalat subuh acara pengajian di buka oleh salah seorang perwakilan dari Badan Kenaziran Mesjid yang selanjutnya mempersilahkan Ustadz Tifatul Sembiring untuk memberikan tausiahnya.

"Menuntut Ilmu itu wajib hukumnya dalam Islam, karena berdasarkan islam semua ritual kehidupan dan ritual ibadah pelaksanaannya harus sesuai dengan tuntunan agama".

Kegiatan ini dihadiri beberapa tokoh. Di antaranya; Anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara Fraksi PKS dari Dapil Tabagsel H. Buhanuddin Siregar, Sekretaris DPW PKS Propinsi Sumatera Utara Abdul Rahim Siregar, ST. MM. Ketua DPD PKS Kota Padangsidimpuan Ustadz H. Mukhtar Shabri Nasution, Lc, Sekretaris DPD PKS Kota Padangsidimpuan Ali Husein Siregar, S.Pd.
 
"Di akhirat nanti Allah SWT akan mengumpulkan kita dengan orang - orang yang kita cintai, maka hati - hatilah untuk memilih orang untuk dicintai, diidolakan dan di kagumi". Ujar Tifatul sebelum menutup tausiahnya pagi tersebut. [humaspkspsp]

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved