Home » , » DPD PKS Kota Padangsidimpuan Kurbankan 3 Lembu dan 1 Kambing

DPD PKS Kota Padangsidimpuan Kurbankan 3 Lembu dan 1 Kambing

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Selasa, 05 September 2017 | 22.24



padangsidimpuan.pks.id - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1438 H, DPD PKS Kota Padangsidimpuan kembali melaksanakan prmotongan kurban. Acara pemotongan kurban ini dimulai pukul 09.30 WIB dengan menyiapkan 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang dipotong untuk dibagikan kepada kader, warga di sekitar Markaz Dakwah DPD PKS Kota Padangsidimpuan, tetangga kader dan simpatisan. Pemotongan kurban dilakukan oleh Ketua DPD PKS Kota Padangsidimpuan Ustadz H. Mukhtar Shabri Nasution, Lc.

"Ini acara rutin di DPD PKS Kota Padangsidimpuan, setiap tahun kita selalu melaksanakannya, siang hari setelah pelaksanaan kurban kader dan simpatisan diundang kembali untuk makan siang bersama, ini bertujuan untuk menyatukan dan mempererat silaturrahim sesama kader dan simpatisan." ujar Shabri.

Hal ini juga menurutnya sebagai bukti bahwa parpol tidak melulu soal politik dan rebutan kekuasaan yang ada, melainkan langkah yang ditempuh untuk mensejahterakan rakyat.

"Hari ini pemotongan untuk dibagikan ke warga sekitar Markaz Dakwah, kader dan simpatisan. Ini bukti parpol bukan hanya politik, rebutan kekuasaan. Ini juga harus bersama dengan rakyat dan lain-lain dengan mengumpulkan hewan kurban untuk dibagikan, ini sebagai kewajiban," lanjutnya. [humaspkspsp]

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved