Home » , » Tatsqif, Rahim : Pelaut Yang Ulung Tidak Akan Lahir Dari Laut Yang Tenang

Tatsqif, Rahim : Pelaut Yang Ulung Tidak Akan Lahir Dari Laut Yang Tenang

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Senin, 30 Oktober 2017 | 12.11



padangsidimpuan.pks.id - Sabtu (28/10/2017) DPD PKS Kota Padangsidimpuan kembali mengadakan tatsqif yang rutin dilaksanakan di Markaz Dakwah yang beralamat di Jalan Sutan Soripada Mulia No 50A Kelurahan Tano Bato.

Ada yang tidak biasa pada tatsqif kali ini, DPD PKS Kota Padangsidimpuan kedatangan Sekretaris Umum DPW PKS Sumatera Utara, Ustadz Abdul Rahim Siregar, ST. MT, dan beliau di daulat untuk memberi tausiyah pada tatsqif kali ini.


Bertindak sebagai moderator acara adalah Sekretaris DPD PKS Kota Padangsidimpuan, Ali Husein Siregar, S.Si. Setelah dibuka dengan tilawah, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua DPD PKS Kota Padangsidimpuan, Ustadz Mukhtar Shabri Nasution, Lc. Dalam sambutannya Ustadz Shabri bercerita seputar persiapan pilkada serentak tahun 2018 khususnya untuk wilayah Kota Padangsidimpuan.

Menyambung cerita dari Ustadz Shabri, Rahim mengungkapkan agar dapat berbuat kebaikan secara tuntas harus sanggup memegang kekuasaan.

"Kita bisa melakukan kebaikan dengan tuntas ketika kita memegang kekuasaan", ujar Rahim

Agar kita dapat memenangkan kekuasaan tersebut maka kita harus memperbanyak kader kita, "Kalau
 kita ingin perbesar suara kita maka perbanyak lumbung - lumbung kader" sambung Rahim



Rahim juga mengatakan dalam berdakwah pasti akan menemukan masalah dan cara menyelesaikan masalah adalah dengan menghadapinya, dan salah satu cara cepat menyelesaikan masalah adalah dgn introspeksi diri.

"Untuk itu semua, kita harus bersabar menghadapinya karena Pelaut ulung tidak akan lahir dari lautan yg tenang", tutup Rahim. [humaspkspsp]

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved