Home » , » Iskan : "Setiap kemenangan ada syaratnya, Setiap kekalahan ada sebabnya"

Iskan : "Setiap kemenangan ada syaratnya, Setiap kekalahan ada sebabnya"

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Kamis, 09 November 2017 | 08.13



padangsidimpuan.pks.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI dari Komisi VIII H. Iskan Qalba Lubis, MA asal daerah pemilihan (dapil) Sumatera Utara II melakukan reses di Kota Padangsidimpuan, Selasa (07/11). Reses kali ini Iskan melaksanakan silaturrahim dengan ratusan konstituen yang bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan Padangsidimpuan Hutaimbaru. 

Pada reses kali ini dihadiri oleh Ketua Teritorial Dakwah Wilayah Tapanuli Bagian Selatan Ustadz Awaluddin Hanif, S.Pd, Ketua DPD PKS Kota Padangsidimpuan Ustadz Mukhtar Shabri Nasution, Lc. Dan Sekretaris DPD PKS Kota Padangsidimpuan Ali Husein Siregar, S.Si. 

Setelah dibuka dengan Tilawah, acara dilanjutkan dengan Kata Sambutan oleh Ustadz Mukhtar Shabri Nasution, Lc. Dalam sambutannya Ustadz Shabri memaparkan informasi terkini terkait Pilkada Kota Padangsidimpuan yang akan segera berlangsung tahun 2018 mendatang. 

Ustadz Shabri merupakan satu - satu nya anggota legislatif yang menginisiasi kelahiran perda baca tulis quran dan kewajiban menggunakan busana muslimah bagi yang beragama islam ketika beliau mendapat amanah untuk duduk sebagai anggota legislatif pada periode 2004 - 2009.

Pada kesempatan itu Ustadz Shabri mengakui bahwa PKS sebagai sebuah parpol belum memutuskan akan mendukung salah satu pasangan calon yang ramai diperbincangkan masyarakat Kota Padangsidimpuan. Karena masih diproses di tingkat DPW Sumatera Utara dan DPP PKS.

Pada acara inti, Ustadz Iskan menerangkan terdapat dua jenis orang yang terjun ke dunia politik, yaitu pertama orang yang kelebihan uang, dan kedua orang masuk ke dunia politik karena ada ideologi yang perlu diperjuangkan agar tetap eksis.  Ada visi misi yang harus dicapai untuk tujuan tertentu. Dan PKS sebagai partai masuk dalam kategori kedua. PKS sebagai partai dakwah menginginkan agar islam dapat diterapkan pada setiap lini kehidupan ummat.

Untuk mencapai hal tersebut, PKS harus dapat meraih kekuasaan, tujuan tersebut hanya akan dicapai jika kita sebagai kader bisa hadir di tengah masyarakat, hadir dalam setiap penyelesaian permasalahan masyarakat. Dan kita harus bisa mengambil pelajaran dari pengalaman kita selama ini.

"Setiap kemenangan ada syaratnya,
Setiap kekalahan ada sebabnya", tutupnya. [humaspkspsp]
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved