Home » , » Pilkada Padangsidimpuan, Luhut : "PKS BELUM FINAL"

Pilkada Padangsidimpuan, Luhut : "PKS BELUM FINAL"

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Rabu, 01 November 2017 | 21.51



Kabid Polhukam PKS Kota Padangsidimpuan, H. Parluhutan mengakui belum adanya keputusan untuk mendukung salah satu calon pada Pilkada Kota Padangsidimpuan  tahun 2018 yang akan datang, yang ramai diperbincangkan di tengah - tengah masyarakat.

Untuk menghindari salah pengertian diantara kader dan simpatisan PKS Kota Padangsidimpuan, Bidang Polhukam menyampaikan pernyataan yang menggambarkan sikap partai saat ini.

"Untuk soal itu, kami sampaikan pernyataan resmi (31/10)," ujar Luhut, di Markaz Dakwah DPD PKS Kota Padangsidimpuan, Selasa malam.

1. Belum ada keputusan resmi dari partai untuk mendukung calon tertentu, proses tersebut sedang berlangsung di DPW PKS Sumatera Utara untuk kemudian diajukan ke DPP PKS.

2. Karena itu diharapkan kepada seluruh kader dan simpatisan PKS Kota Padangsidimpuan untuk bersabar, menunggu dan tidak melakukan manuver - manuver politik yang dapat menimbulkan kerugian bagi partai.

3. Sebagai Kader diharapkan untuk  taat kepada arahan partai dengan tidak mengedepankan kepentingan pribadi di atas kepentingan bersama.

[humaspkspsp]




Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved