Home » , » (Video) Pawai BISA 2 Rusydi - Rosad Usai Pencabutan Nomor Urut Semarak

(Video) Pawai BISA 2 Rusydi - Rosad Usai Pencabutan Nomor Urut Semarak

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Sabtu, 17 Februari 2018 | 21.18


padangsidimpuan.pks.id | Padangsidimpuan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangsidimpuan menggelar pleno penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan, Selasa (13/2/2018).

Rapat pleno yang dilaksanakan di Aula Regional MAN 2 Model Padangsidimpuan ini, selain dihadiri ketiga pasangan calon, Panwaslu, Muspida, juga dipadati pendukung masing masing paslon.

Dari pencabutan nomor urut, pasangan "BISA" Rusydi Nasution - Abdul Rosad Lubis yang merupakan dukungan dari PKS mendapat nomor urut 2.

Pada saat pencabutan nomor urut, para pendukung dan simpatisan langsung meneriakkan yel - yel jagoan mereka. Aula MAN 2 menggema masing masing pendukungnya.




“Dalam kesempatan ini secara resmi KPU Padangsidimpuan telah menetapkan nomer urut masing masing paslon, melalui pengundian,” ujar Ketua KPU Padangsidimpuan.

Pantauan Humas PKS PSP, pengundian dan penetapan nomor urut calon Walikota dan wakil Walikota yang dilakukan secara terbuka ini mendapat apresiasi warga dan ratusan pendukung masing-masing paslon yang memadati Aula Regional MAN 2 Padangsidimpuan. 



Usai pencabutan nomor urut dan Shalat Dzuhur, PKS dan beberapa kelompok Relawan pendukung pasangan "BISA" Rusydi Nasution dan Abdul Rosal Lubis mengadakan pawai sosialisasi nomor urut 2, mengelulingi Kota Padangsidimpuan

Berikut Video Pawai





[HumasPKSPSP]
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved