Home » , » Perkuat Dukungan, PKS Padangsidimpuan adakan Silaturrahim Rusydi - Rosad "BISA" dengan Kader dan Simpatisan

Perkuat Dukungan, PKS Padangsidimpuan adakan Silaturrahim Rusydi - Rosad "BISA" dengan Kader dan Simpatisan

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Kamis, 01 Februari 2018 | 23.00




Perkuat Dukungan, PKS Padangsidimpuan adakan Silaturrahim Rusydi - Rosad "BISA" dengan Kader dan Simpatisan


Padangsidimpuan - padangsidimpuan.pks.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padangsidimpuan mengelar Pra Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Aula SMK Negeri 1 Padangsidimpuan, Minggu (28/1). Pasca acara Pra Rakerda, PKS PSP mengadakan acara Silaturrahim dengan Calon Kepala Daerah Kota Padangsidimpuan yang merupakan dukungan resmi dari PKS Kota Padangsidimpuan.

Acara tersebut dihadiri oleh pasangan "BISA" Rusydi Nasution dan Abd. Rosad Lubis. Pada kesempatan tersebut, turut hadir Sekretaris Umum DPW PKS Sumatera Utar, Abdul Rahim Siregar.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS PSP, Ustadz H. Mukhtar Shabri Nasution, Lc  menginstruksikan semua kader dan struktur mulai DPD, DPC sampai dewan  pimpinan  ranting (DPRa) PKS di PSP untuk memenangkan pasangan BISA. “Pada kesempatan ini sebagai pimpinan DPD PKS PSP saya intruksikan semua kader dan pengurus PKS mulai dari DPD tingkat Kota, DPC tingkat kecamatan, pimpinan tingkat ranting untuk memenangkan pasangan  BISA di Pilkada Padangsidimpuan,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumatera Utara, Abdul Rahim Siregar dalam sambutannya mengingatkan kader dan pengurus PKS PSP di semua jenjangnya untuk merapatkan barisan memenangkan pasangan BISA. “Semua kader dan Pengurus PKS PSP dari DPD sampai Ranting pastikan kita merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan BISA,” ujarnya.

Alasan PKS mendukung Rusydi adalah karena beliau sudah berpengalaman dalam pergaulan perbankan di tingkat pusat, kita melihat beliau sanggup mendatangkan investor dari pusat untuk menggerakkan perekonomian di Kota Padangsidimpuan sementara untuk urusan birokrasi bisa di tangani oleh pasangannya, Rosyad Lubis, yang sudah berpengalaman puluhan tahun di bidang birokrasi. Sehinga  pengalaman keduanya  tidak perlu diragukan lagi.  

Ketika di beri kesempatan untuk memberikan sambutan Rusydi -Rosad mengungkapkan terharu melihat semangat dan dukungan dari ratusan kader dan simpatisan yang hadir pada acara tersebut.

"Sejujurnya, saya benar - benar terharu melihat dukungan dari saudara - saudara semua, tolong doa kan saya agar dapat memenangkan pertarungan ini dan tetap amanah dalam menjalan kan tugas dan tanggung jawab saya" ujar Rusydi.

Sebelum penutupan, Disaksikan oleh pasangan Rusydi - Rosad "BISA"  semua yang hadir diwakili oleh ketua - ketua DPC  mengucapkan ikrar untuk memenangkan pasangan ERAMAS untuk gubernur dan pasangan BISA untuk walikota, serta memberikan dukungan penuh kepada PKS pada Pemilu 2019 sehingga PKS sanggup meraih posisi tiga besar nantinya. [humaspkspsp]
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved