Home » , » PKS Padangsidimpuan Lolos Verifikasi Faktual KPU

PKS Padangsidimpuan Lolos Verifikasi Faktual KPU

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Kamis, 01 Februari 2018 | 23.02


PKS Padangsidimpuan Lolos Verifikasi Faktual KPU


Padangsidimpuan - padangsidimpuan.pks.id — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padangsidimpuan, Sumatera Utara, menyatakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Padangsidimpuan, lolos dalam verifikasi faktual.

Verifikasi faktual ini dilakukan di Kantor DPD PKS Kota Padangsidimpuan, Jalan Sutan Soripada Mulia No. 50A, Kelurahan Tano Bato, Rabu (31/01/2018). Kegiatan ini dihadiri oleh Komisioner KPU Padangsidimpuan Hotma Ridho Ranto Siregar (Divisi Keuangan dan Logistik) dan jajarannya, serta Ketua DPD PKS Padangaidimpuan, H. Mukhtar Shabri Nasution, Lc, sejumlah pengurus dan kader PKS Padangsidimpuan.

“Alhamdulillah Proses verifikasi faktual ini berjalan lancar, untuk proses selanjutnya kami akan mengikuti mekanisme dari KPU Padangsidimpuan,” ujar Shabri.

Pasca verifikasi Komisioner KPU Padangsidimpuan Ranto saat penutupan menyatakan, PKS Padangsidimpuan sah dan dinyatakan lolos dalam verifikasi faktual ini

“Dengan ini PKS Padangsidimpuan sah dan lolos dalam verifikasi faktual mengikuti Pemilu 2019,”pungkasnya.  [humaspkspsp]

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved