Home » , » Rakerda PKS Padangsidimpuan Disertai Deklarasi Pemenangan Kepala Daerah

Rakerda PKS Padangsidimpuan Disertai Deklarasi Pemenangan Kepala Daerah

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Sabtu, 17 Februari 2018 | 12.36



Rakerda PKS Padangsidimpuan Disertai Deklarasi Pemenangan Kepala Daerah


Padangsidimpuan - padangsidimpuan.pks.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Padangsidimpuan, Minggu pagi sampai dengan sore (4/2), menggelar lanjutan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Rakerda yang dilaksanakan di Aula Regional MAN 2 Model Padangsidimpuan, disertai dengan Pelantikan Struktural PKS Muda Chapter Padangsidimpuan, dan Pelantikan Koordinator Pemenangan Pilkada Padangsidimpuan dan Pilgub Sumatera Utara (Pilgub) tahun 2018.

Ikut hadir memberikan sambutan, Ketua DPW PKS Propinsi Sumatera Utara Muhammad Hafez, Lc dan Ketua DSW Propinsi Sumatera Utara Ustadz Muhammad Yusuf Fahmi. Hadir juga pada kesempatan tersebut Calon Wakil Walikota Padangsidimpuan usungan PKS, Abdul Rosad Lubis, MM

Ketua dan Sekretaris DPD PKS Padangsidimpuan, Mukhtar Shabri Nasution, Lc dan Ali Husein Siregar, S.Si, menyatakan, Rakerda dihadiri sekitar 400 orang. Mereka datang dari jajaran pengurus DPD,  DPC dan DPRa bersama para kader PKS se Kota Padangsidimpuan. Mereka bertekad untuk memenangkan pasangan Edi Rahmayadi dan Musa Rajeksyah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara serta Rusydi Nasution dan Abdul Rosad menjadi Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan pada Pilkada dan Pilgub Bulan Juni 2018 mendatang.

Shabri menyatakan, pihaknya siap melakukan dukungan secara all out untuk pemenangan kedua pasangan tersebut pada Pilkada dan Pilgub 2018.
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved