Home » » Tips Mengenali BEGAL yang Sesungguhnya

Tips Mengenali BEGAL yang Sesungguhnya

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Senin, 06 April 2015 | 06.00

PKS Nongsa - 1. BEGAL Bukanlah sosok lelaki bertubuh tegap dengan sorot mata tajam dan bicara yang jelas, tegas menampakkan keberanian. BEGAL sadis bisa saja lelaki kerempeng suka cengar cengir dengan kesederhanaan penampilan yang membungkus kemewahan.

2. Sasarannya bukan cuma motor yang melintas di kegelapan atau keheningan jalan. Bisa juga di keramaian fasilitas umum bahkan diantara rapatnya barisan serdadu. Ia masuk di semua lembaga pemerintahan tanpa harus lewat pintunya. Namun Ia bisa mengatur semua tatanan meja kursi, bufet bahkan orang-orang yang berkompeten didalamnya. Ingat !..tanpa harus menyentuhnya bahkan tanpa harus banyak bicara. Kalimatnya ringkas saja." Nggak apa-apa, saya nggak tahu", atau kalimat-kalimat dingin lainnya yang mampu membuat panas siapapun yang menjadi targetnya. Membakar bangunan mana saja yang dimau. Tanpa terlihat api.

3. BEGAL tidak selalu kumpulan para lelaki berwajah sangar, bermata jalang, berpakaian layaknya preman. Bisa saja didalamnya bercampur perempuan berkebaya dengan mental baja. Namun bisa merampas dan menjual milik orang banyak. Pengaruhnya melintasi lautan. Marahnya merusak keindahan taman. Tangisnya mampu menenggelamkan sekian perkampungan dan perkotaan. Membunuh bayi yang bakal ada dalam kandungan.

4. BEGAL sesungguhnya Bahkan bisa mencopot dan memasang. Menghadirkan dan menghilangkan. Menyatukan dan memisahkan. Merubah nama warna. Merusak aneka rasa. Yang harus diberantas malah dibuat pantas. Yang mesti dibina malah dibinasakan. BEGAL memang membahayakan. Waspadai dengan terus membangun keimanan.

Oleh: Antho Bandara
Batam,04 Apri 2015
sudut kamar tidur jam 20.45




Salurkan donasi anda untuk membantu rakyat Palestina melalui rekening BSM Nomor: 701 723 4204 a.n: KNRP Kepulauan Riau

Bagi yang ingin mengirim berita, tulisan/artikel bisa langsung ke e-mail: [email protected]

Untuk kemudahan akses informasi dari pksnongsa download aplikasi Android dan Blackberry


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved