Home » , » Kunjungi Pulau Rangsang, Aleg PKS Ini Keliling Naik Ojek

Kunjungi Pulau Rangsang, Aleg PKS Ini Keliling Naik Ojek

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Rabu, 13 Mei 2015 | 10.21

PKS NongsaAnggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Chairul Anwar, Selasa (12/5) melakukan kunjungan ke Pulau Rangsang, Kabupaten Meranti. Sesampainya di pulau Rangsang, ia disambut oleh warga yang sudah menunggu kedatangannya.

Chairul kemudian berkeliling di pulau Rangsang menggunakan kendaraan ojek, ditemani pengurus DPW PKS Riau, pengurus DPD PKS Meranti dan anggota DPRD Meranti dari PKS Muzakkir.

Politisi PKS ini meninjau sejumlah infrastruktur yang ada di pulau Rangsang, seperti jalan, sekolah dan lokasi disekitar pelabuhan penyeberangan.

Ia mengapresiasi sejumlah pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan oleh pemerintah, dan kedepan berharap bisa terus ditingkatkan.

Saat ini satu- satunya kendaraan bermotor yang bisa dipakai didaerah ini adalah sepeda motor. Itu dikarenakan kondisi jalan yang kecil.

"Pembangunan jalan poros kita lihat sudah dimulai, ada juga jaringan listrik baru, semoga pembangunan- pembangunan ini akan semakin meningkatkan perekonomian warga disini," pungkasnya.(*)



Salurkan donasi anda untuk membantu rakyat Palestina melalui rekening BSM Nomor: 701 723 4204 a.n: KNRP Kepulauan Riau

Bagi yang ingin mengirim berita, tulisan/artikel bisa langsung ke e-mail: [email protected]

Untuk kemudahan akses informasi dari pksnongsa download aplikasi Android dan Blackberry


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved