Home » » PKS Tekankan Pentingnya Menjaga Keutuhan NKRI

PKS Tekankan Pentingnya Menjaga Keutuhan NKRI

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Senin, 27 Juli 2015 | 14.04

PKS NongsaAnggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKS, Andi Akmal Pasluddin menekankan pentingnya menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), salah satunya melalui kegiatan silaturrahim dan halal bi halal. 

Hal ini dikatakan Andi Akmal dalam Sosialisasi 4 Pilar MPR RI yang dirangkai dengan halal bi halal di Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sabtu (25/7) lalu. 

"Tidak boleh ada yang merusak tatanan kehidupan masyarakat yang sudah damai dan sudah tentram, maka siapapun yang merusak itu maka dia telah melanggar hukum dan UUD 45. Keutuhan NKRI akan terwujud jika kita senantiasa menjaga silaturrahim, salah satunya melalui kegiatan halal bi halal seperti ini," ungkap legislator dari Dapil Sulawesi Selatan 2 ini.

Kegiatan yang dihadiri oleh lebih dari 200 orang tokoh dan aparat desa serta kecamatan di daerah Bone bagian selatan itu, disambut antusias oleh masyarakat. Beberapa warga yang hadir mempertanyakan nasib perjuangan pemekaran Kabupaten Bone Selatan yang sudah lama tak terdengar kabarnya.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Andi Akmal mengungkapkan sebagai putra Bone Selatan ia akan menggalang beberapa Anggota DPR RI yang juga berasal dari Bone Selatan untuk menyampaikan aspirasi serta memperjuangkan kelanjutan pemekaran Kabupaten Bone kepada Komisi II DPR RI.

"Sebagai putra daerah Bone Selatan saya akan mengajak Legislator DPR RI asal daerah yang sama untuk memperjuangkan kelanjutan pemekaran Bone Selatan. Hal ini sudah lama dibahas bahkan sejak saya masih duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulsel," pungkasnya.(*/pks.id)



Salurkan donasi anda untuk membantu rakyat Palestina melalui rekening BSM Nomor: 701 723 4204 a.n: KNRP Kepulauan Riau

Bagi yang ingin mengirim berita, tulisan/artikel bisa langsung ke e-mail: [email protected]

Untuk kemudahan akses informasi dari pksnongsa download aplikasi Android dan Blackberry


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved