Home » » Keren! Perpustakaan Kota Depok Bak Pesawat Canggih

Keren! Perpustakaan Kota Depok Bak Pesawat Canggih

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Sabtu, 02 Januari 2016 | 10.00


DEPOK - Perpustakaan Kota Depok, Jawa Barat, makin keren saja pelayanan dan penampilannya. Di gedung perpustkaan tersebut akan didesain ruang diskusi dengan gaya interior yang modern dan futuristik sehingga membuat suasana diskusi yang berbeda.

"Konsep designnya yang unik layaknya seperti didalam pesawat canggih dengan perpaduan material yang memberi kesan modern serta lighting yang dapat disesuaikan kebutuhan jenis penerangannya sehingga bisa memberikan suasana tertentu bagi pemakainya," kata Heridianto sebagai deseainer ruang tersebut kepada depoknews, Kamis (31/12/2015).

Menurut Heridianto, ruangan tersebut juga akan dilengkapi dengan TV flat LCD yang akan memberikan informasi seputar perkembangan kota Depok dan unit komputer jenis All in One yang dapat dipakai untuk akses internet cepat sehingga akan lebih memberikan manfaat bagi pengunjung.

Sedangkan kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Depok Ibu Siti Chaerijah Aurijah mengatakan, kelengkapan fasilitas tersebut sebagai salah satu komitmen Pemerintah Kota Depok untuk meningkatkan pelayanan ke publik.

"Sarana di perpustakaan secara bertahap terus bertambah. Ini merupakan komitmen Pemkot Depok untuk senantiasa meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik. Sarana ini merupakan kegiatan dari bidang informasi publik Diskominfo, untuk melengkapi Depok Corner/pojok Depok yang menyajikan informasi seputar Depok," kata Siti Chaerijah.

Sumber: depoknews.id


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved