Home » » METROTV Kembali Fitnah Umat Islam! WAHDAH ISLAMIYAH Masuk Daftar Teroris

METROTV Kembali Fitnah Umat Islam! WAHDAH ISLAMIYAH Masuk Daftar Teroris

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Selasa, 05 Januari 2016 | 15.00


Umat Islam lagi-lagi disudutkan dengan pemberitaan METRO TV.

Dalam siarannya kemarin METRO TV memberitakan jaringan teroris di Indonesia yang salah satunya adalah WAHDAH ISLAMIYAH, sebuah lembaga dakwah ternama di Indonesia timur dengan markasnya di Makassar.

Tentu siaran METRO TV ini langsung menuai protes dari umat Islam. METRO TV telah memfitnah Wahdah Islamiyah dan Umat Islam.

"Harap @Metro_TV tidak mengulang fitnah murahan kpd Wahdah Islamiyah," ujar ustadz Fahmi Salim melalui jejaring twitter di akunnya @Fahmisalim2, Senin (4/1).

Wakil Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) ini juga mencamtumkan link berita tahun 2010 yang jelas menyatakan Wahdah Islamiyah bukan organisasi teroris.

Begitupun dengan ustadz Yusuf Mansur, beliau mengklarifikasi akan Wahdah Islamiyah.

"Wahdah Islamiyah, dg pimpinannya yakni Ust Zaitun, bukan lembaga teroris & bukan pula jaringan teroris. InsyaaAllah saya mengenal dg baik," kata ust YM melalui akun twitternya @Yusuf_Mansur, Senin (4/1), menanggapi fitnah METRO TV.

Bukan kali ini saja berita METRO TV menyudutkan dan meresahkan umat Islam. Dulu METRO TV menuduh lembaga ROHIS sebagai cikal bakal teroris.

Atau jangan-jangan ini trik pengalihan isu dari kasus KORUPSI yang menyeret SURYA PALOH dan NASDEM? (portalpiyungan.com)


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved