Home » , » Sukses Tarbiyah, Sukses Verifikasi

Sukses Tarbiyah, Sukses Verifikasi

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Senin, 24 April 2017 | 21.26


padangsidimpuan.pks.id - Dalam rangka perayaan Milad PKS ke 19 Tahun 2017 DPD PKS Kota Padangsidimpuan melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya adalah pelaksanaan Dauroh Murobbi. "Sukses Tarbiyah, Sukses Verifikasi" itulah tema utama yang diangkat pada Dauroh Murobbi DPD PKS Kota Padangsidimpuan pada hari Senin, 24 April 2017. Dauroh yang dilaksanakan di Aula Terapung SIT Darul Hasan Kota Padangsidimpuan ini dihadiri oleh 35 peserta yang dipersiapkan untuk menjadi Murobbi-Murobbiyah baru. Kegiatan dauroh ini dibuka dengan tilawah Al-Qur'an dan dilanjutkan dengan taujih pembuka oleh Ketua Panitia Dauroh Murobbi, yaitu Ustadz Banua Nasolih, SP

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, dauroh dimulai pukul 09.30 pagi. Ada tiga materi yang disampaikan pada acara tersebut yaitu Keutamaan Menjadi Murobbi, Mengelolah Liqo Halaqoh, dan Teknik Rekrutmen. Acara yang diaksanakan sampai ashar ini diikuti dengan penuh semangat oleh semua peserta. Ini tergambar dengan banyaknya pertanyaan dan sharing pengalaman antara peserta dan pemateri dauroh. Nuansa keakraban juga terlihat jelas saat makan siang bersama.

"Dauroh ini dibuat untuk mempersiapkan Murobbi-Murobbiyah baru yang akan membina nantinya. Sebab, kami diberi target untuk merekrut banyak kader terbina baru sampai akhir tahun 2017 ini. Nah, alumni dari Dauroh Murobbi inilah yang nantinya membina kader-kader baru yang terekrut itu" kata Ketua DPD PKS Kota Padangsidimpuan Ust. Mukhtar Shabri Nasution, Lc yang juga bertindak selaku pemateri pada acara tersebut.

Sebagai penghargaan, panitia memberikan Doorprize kepada peserta yang paling cepat hadir di lokasi acara serta peserta yang paling banyak membina kader pemula.



Sebelum penutupan, semua peserta diharuskan untuk menandatangani fakta integritas bahwa peserta siap diberi amanah untuk membina grup - grup halaqah baru yang terbentuk setelah acara Dauroh Murobbi ini terlaksana. [humaspkspsp]


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved