Home » , » Pilek 2019, Ali : "Kami yakin target itu bisa terpenuhi"

Pilek 2019, Ali : "Kami yakin target itu bisa terpenuhi"

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Jumat, 20 Juli 2018 | 14.55


padangsidimpuan.pks.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padangsidimpuan mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padangsidimpuan Jalan kenanga Padangsidimpuan,Selasa (17/07) sore.

Kedatangan Tim PKS Padangsidimpuan di pimpin oleh Sekretaris Umum PKS Kota Padangsidimpuan  Ali Husein Siregar S.Si, tim kecil tersebut juga didampingi sejumlah Bacaleg diterima langsung Ketua KPU Padangsidimpuan Arbanur Rasyud dan sejumlah komisioner lainnya.

Kepada wartawan Ali Husein mengatakan dalam Pemilu 2019 ini pihaknya menargetkan 3 Kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padangsidimpuan pada pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) legislatif 2019 mendatang.

“Saya pikir 3 kursi tidak terlalu muluk, sebab berdasarkan pengalaman, walaupun kita tidak mendapatkan kursi pada pemilu sebelumnya di DPRD Padangsidimpuan, dengan modal yang sangat minim pada waktu itu, kita hampir mendapat satu kursi di setiap dapil,” ujar Ali, yang pada tahun ini di calonkan melalui Dapil 3 Kota Padangsidimpuan.

Lebih lanjut Ali yakin target itu bisa dicapai karena kecenderungan politik masyarakat sedang memihak kepada beberapa partai yang selalu hadir untuk membela kepentingan masyarakat lemah dan Muslim yang cenderung di marginalkan belakangan ini di Indonesia, termasuk PKS di dalamnya. PKS juga termasuk satu dari empat partai yang di anjurkan untuk dipilih pada Pemilu Legislatif Tahun 2019 nanti oleh PA 212.

"Jadi kami yakin target itu bisa terpenuhi" sambung Ali.

Namun begitu dia minta dukungan kepada masyarakat kota Padangsidimpuan, seraya berdoa kepada Allah SWT semoga target 3 kursi di DPRD Padangsidimpuan ini bisa tercapai dalam rangka memperbaiki agar Padangsidimpuan menjadi lebih baik," jelasnya.

Dikatakan Ali untuk kuota perempuan semua dapil terpenuhi, dan bahkan ada satu dapil kuota perempuannya yang lebih. [humaspkspsp]
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved