Home » , » Pengurus Baru PKS Padangsidimpuan Resmi Dilantik

Pengurus Baru PKS Padangsidimpuan Resmi Dilantik

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Sabtu, 06 Februari 2021 | 14.48

 



Padangsidimpuan - Pengurus baru Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Padangsidimpuan masa bakti 2020-2025 resmi dilantik. Sekretaris Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumbagut DPP PKS, H. Teguh Sahono membacakan SK Struktur dan Kepengurusan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah PKS se - Sumbagut termasuk di dalamnya DPTD PKS Kota Padangsidimpuan periode 2020-2025.

Kegiatan pelantikan yang dilakukan secara virtual itu digelar serentak di lima Provinsi (Riau, Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kepulauan Riau). Sementara itu, DPD PKS Padangsidimpuan mengikuti kegiatan pelantikan di kantor DPD, Jl Sutan Soripada Mulia Nomor 50A, Padangsidimpuan, Sabtu (6/02).

Diketahui, dalam SK DPW PKS itu berikut nama-nama pengurus baru PKS Padangsidimpuan yang dilantik, di antaranya sebagai Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) yaitu Ketua MPD H. Zulkarnaen Nasution, ST, Sekretaris MPD Parluhutan Hasibuan, Ketua Komisi Organisasi, Daerah, Kebijakan Publik dan Kajian Strategis Parlensyah, S.PdI

Sementara itu unsur Dewan Pengurus Daerah yang dilantik adalah Ketua DPD Banua Siregar, SP, Sekretaris DPD Ali Husein Siregar, S.Si, Bendahara DPD Herti Sitompul, S.Pd, serta Ketua Bidang Kaderisasi Nabila Anshoriah, S.Pd.I

Selanjutnya dilantik pula Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Nailan Nikmah Nur Arifin, Ketua Bidang Kepemudaan dan Kepanduan Abdul Manan Nasution, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada Muhammad Ismail Daulay, Ketua Bidang Hubungan Masyarakat Lukman Mahdi Hasibuan, Ketua Bidang Kebijakan Publik dan Ketenagakerjaan Rahmat Hidayat Lubis A.Md, Ketua Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah Ali Rahman Sibarani, serta Ketua Bidang Pembinaan Desa, Tani dan Kesra Mara Bangun Pane

Setelah dilantik, Ketua DPD PKS Padangsidimpuan Banua Siregar menginstruksikan seluruh pengurus yang dilantik agar bekerja melaksanakan amanah masing - masing secara maksimal selama lima tahun ke depan. “Alhamdulillah, hari ini sudah selesai kegiatan pelantikan pengurus DPD dan MPD Padangsidimpuan. Harapan kita seluruh pengurus yang dilantik insyaallah bekerja secara maksimal untuk lima tahun ke depan,” ujar Banua.

Selain itu, DPD PKS Padangsidimpuan akan segera bergerak meningkatkan jumlah kader untuk meningkatkan perolehan kursi DPRD di Padangsidimpuan. “Mudah-mudahan niat baik ini diberikan taufiq oleh Allah Swt. Sekali lagi selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik hari ini dan kami ucapkan terima kasih kepada pengurus periode yang lalu atas kontribusi maksimal yang sudah diberikan.” pungkasnya.

Pada kesempatan ini Ketua BPW PKS Sumbagut Hendri Munif mengingatkan, untuk mencapai visi misi dari PKS, langkah pertama yang harus dikerjakan adalah menghafal visi misi tersebut hingga semua pengurus dapat dengan tanpa sadar berusaha untuk terus mencapainya. Kemudian Hendri Munif juga mengingatkan, semua pengurus disamping siap untuk jadi pemimpin, yang terpenting, pengurus juga harus siap dipimpin sehingga setiap pengurus bisa menjalankan tugas pokok dan fungsinya sesuai arahan dari pimpinan masing - masing.
[HumasPKSPSP]
Share this article :

1 komentar :



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved