Home » , , » Silaturrahim ke MUI Padangsidimpuan, MUI : Berharap PKS Tetap Utamakan Ummat

Silaturrahim ke MUI Padangsidimpuan, MUI : Berharap PKS Tetap Utamakan Ummat

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Selasa, 09 Maret 2021 | 12.08



Padangsidimpuan - padangsidimpuan.pks.id - Setelah terpilih sebagai Ketua DPD PKS Padangsidimpuan Periode 2020 - 2025, Ustadz Banua Siregar, SP, berencana melakukan kunjungan silaturrahim ke beberapa tokoh maupun organisasi masyarakat, untuk memperkenalkan struktur baru kepengurusan PKS Padangsidimpuan Periode 2020 - 2025.

Kali ini Banua beserta beberapa struktur partai melaksanakan kunjungan silaturrahim ke Kantor MUI Kota Padangsidimpuan. Silaturrahim tersebut diadakan pada hari Senin, 08 Maret 2021 sekitar pukul 11.00 WIB. Turut ikut dalam rombongan Ali Husein Siregar, S.Si, selaku Sekretaris Umum PKS Padangsidimpuan, Mira Rahmayanti Sormin, MA, Ketua Dewan Etik Daerah PKS Padangsidimpuan, Herty Sitompul, S.Pd, Bendahara Umum PKS Padangsidimpuan, Ali Rahman Sibarani, Ketua Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah dan Lukman Mahdi Hasibuan, Ketua Bidang Humas.

Kepada Pengurus MUI Kota Padangsidimpuan, Banua mengungkapkan bahwa silaturrahim tersebut bertujuan untuk memperkenalkan struktur kepengurusan baru PKS di Kota Padangsidimpuan sekaligus meminta nasehat kepada ulama terkait perjalanan PKS kedepannya. Pada kesempatan tersebut rombongan diterima oleh Ketua Umum MUI Kota Padangsidimpuan Ustadz Drs. H. Zulfan Efendi Hasibuan, MA dan Ustadz Drs. H Samsuddin Pulungan, M.Ag selaku Ketua Komisi Ukhuwah dan Kerukunan Antar Ummat Beragama.

Ustadz Zulfan, mengingatkan bahwa dalam berorganisasi niat harus mantap karena Allah semata bukan kepentingan pribadi, sehingga kepentingan ummat bisa lebih di dahulukan. Kalau kita mengerjakannya karena Allah maka pintu - pintu pertolongan Allah juga akan terbuka. Beliau juga mengingatkan agar seluruh kader PKS baik sebagai pribadi maupun sebagai yang mewakili partai agar tetap menjaga ukhuwah, karena tantangan ke depan semakin berat dan hanya dengan menjaga ukhuwah sesama muslim tantangan tersebut dapat dihadapi. Zulfan berharap agar PKS tetap on the track karena PKS sebagai satu - satunya partai yg komit terhadap perjuangan ummat. Zulfan juga berharap agar PKS tetap sabar menghadapi dinamika ditengah masyarakat karena ummat belum melihat siapa yang benar - benar memperjuangkan aspirasi mereka.

Melanjutkan apa yang dikatakan Ustadz Zulfan, Ustadz Samsuddin juga mengingatkan agar PKS berhati - hati dalam menggerakkan roda partai sehingga masyarakat bisa mempercayai partai sebagai perwakilan aspirasi mereka. Secara pribadi Samsuddin juga mengatakan bahwa harapan ummat ada di PKS. [HumasPKSPSP]

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved