Home » » Walikota Padang Beri Penghargaan Pelajar yang Shalat Subuh Berjamaah 40 Hari

Walikota Padang Beri Penghargaan Pelajar yang Shalat Subuh Berjamaah 40 Hari

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Minggu, 27 Desember 2015 | 07.57


PADANG - Program Shalat Shubuh Berjamaah selama 40 hari berturut-turut, telah mulai dilakukan para pelajar muslim tingkat SD, SMP dan SMA sederajat di Kota Padang. Pencapaian ini, sangat disyukuri Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo. Sehingga, pelajar yang telah mampu melakukannya, diberikan reward dan hadiah sebagai apresiasi yang tinggi dan memotivasi seluruh pelajar se Kota Padang.

Walikota mengatakan, ia bersyukur dan bangga melihat para pelajar sangat antusias dan tekun dalam mengerjakannya.

"Sehingga, ini akan menjadi contoh dan tauladan yang baik, khususnya bagi kita semua dan generasi yang akan datang," ujar Mahyeldi sewaktu memberikan hadiah kepada puluhan pelajar tangguh tersebut di Masjid As-Saadah Air Mati Kelurahan Parak Gadang Timur Kecamatan Padang Timur, Jumat (25/12).

Kemudian di samping itu, wako juga menyampaikan terima kasih kepada tim pendamping yang terdiri dari pengurus masjid dan jemaah.

"Kepada masyarakat selaku tim pendamping, saya ucapkan terima kasih, karna turut membantu menyukseskan program ini," ungkapnya lagi.

Wako berharap, ke depannya program ini dapat dilakukan seluruh pelajar muslim yang ada di Kota Padang. Ini mengingat, pentingnya keutamaan shalat shubuh berjamaah yang dinilai cukup sulit mengerjakannya.

"Untuk itu, mari kita semuanya senantiasa mendukung program ini. Di samping ibadah wajib, shalat shubuh yang dikerjakan secara berjamaah memiliki pahala yang sangat besar bagi kita," himbau walikota agamis ini mengakhiri.

Sumber: sumbaronline.com
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved