Home » , » Rakerda PKS Kota Padangsidimpuan, Mantapkan Target Peningkatan Kursi DPRD Pada Pemilu 2024

Rakerda PKS Kota Padangsidimpuan, Mantapkan Target Peningkatan Kursi DPRD Pada Pemilu 2024

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Selasa, 08 Juni 2021 | 16.15


padangsidimpuan.pks.id - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padangsidimpuan berjalan dengan lancar di Aula Regional MAN 2 Model Padangsidimpuan, diikuti puluhan pengurus PKS tingkat Kota dan Kecamatan, Minggu (06/06/2021).

Ketua DPD PKS Kota Padangsidimpuan, Banua Siregar S.P dalam Sambutannya mengatakan, Rakerda merupakan rangkaian kegiatan partai dalam rangka mewujudkan target partai pada pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

“Maka dari itu diperlukan kerja keras pengurus PKS hingga tingkat ranting untuk menyusun program kerja yang mampu meningkatkan perolehan suara di pemilu yang akan datang,” imbuhnya.


Pernyataan senada disampaikan Sekretaris Badan Pengurus Wilayah (BPW) PKS Tapanuli Bagian Selatan, Abdul Rahim Siregar yang juga merupakan Anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara. Menurutnya, dalam menyambut tahun politik pada 2024 nanti PKS sebagai partai politik hanya memiliki dua target, yaitu bagaimana menambah anggota sebanyak - banyaknya untuk mencapai tujuan berikutnya menambah suara sebanyak - banyaknya pada Pemilu 2024 mendatang.

“Mulailah susun program kerja dengan melihat capaian-capaian yang telah diraih. Program - program kerja tersebut diharapkan untuk fokus pada pencapaian pemenangan Pemilu 2024. Program kerja harus terukur, definitif, antisipatif dan fokus,” ujarnya.



Sementara itu, acara Rakerda dibuka oleh Walikota Padangsidimpuan yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan disaksikan jajaran pengurus PKS dan peserta Rakerda.

Walikota Padangsidimpuan dalam sambutan menyampaikan pesan sebagai Walikota dan sekaligus Ketua DPD Partai Golkar berharap program kerja PKS yang disusun dalam Rakerda dapat bermanfaat untuk menunjang kemajuan Kota Padangsidimpuan. [HumasPKSPSP]


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved