Home » , » 120 Peserta TOP Siap Menangkan PKS di Padangsidimpuan Pada Pemilu 2024

120 Peserta TOP Siap Menangkan PKS di Padangsidimpuan Pada Pemilu 2024

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Kamis, 18 Maret 2021 | 20.16


Padangsidimpuan - padangsidimpuan.pks.id - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padangsidimpuan menggelar Training Orientasi PKS (TO PKS) kepada 100 lebih anggota yang baru direkrut. TO PKS berlangsung di Aula SMK Negeri 2 Padangsidimpuan, Senin (15/03/2021).

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPD PKS Kota Padangsidimpuan, Banua Siregar, SP., Ketua Bidang Pembinaan Daerah (BPD) PKS Tapanuli Bagian Selatan Ustadz Awaluddin Hanif, S.Pd. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara Daerah Pemilihan 7, Abdul Rahim Siregar, ST. MT.

Banua Siregar menyampaikan TO PKS ini merupakan program rutin PKS secara nasional, dalam rangka untuk mengejar penambahan kader dan target kemenangan pada Pemilu tahun 2024,” TO PKS ini merupakan program nasional PKS , dan penambahan kader merupakan salah satu jalan untuk mencapai target kemenangan pada Pemilu 2024,” ujar Banua

Ketua DPD pun mengajak warga di seluruh lapisan masyarakat untuk bergabung bersama PKS membangun bangsa. “PKS ingin menjadi partai modern yang melayani, selain itu kami ajak semua lapisan masyarakat untuk dapat bergabung dangan PKS dan ikut membangun Padangsidimpuan lebih baik,” ujar Banua.

  

Sementara itu Sekretaris DPD PKS Padangsidimpuan mengatakan bahwa ini merupakan TO PKS perdana yang dilakukan pada tahun 2021, dan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.  Ali mengakui yang  ditargetkan adalah 50 hingga 75 peserta, namum ternyata yang mengikuti TO PKS kali ini melebihi target yakni lebih dari 100 orang.

“Terima kasih buat semua orang sudah mendukung TO PKS DPD PKS Padangsidimpuan, kami target 50 hinggga 75 orang peserta pada TO PKS perdana ini, namum yang hadir hamdallah melebihi target kita, itu artinya bapak ibu semua cinta PKS,” kata Ali.

Sebagai pemateri TO PKS, Anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara Abdul Rahim Siregar, ST. MT membawakan meteri tentang identitas PKS, dan Ustadz Awaluddin Hanif, S.Pd membawakan materi tentang Sempurnanya Islam. [HumasPKSPSP] 

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved