Home » , » Silaturrahim Kebangsaan DPTD PKS Padangsidimpuan ke DPD Partai Golkar Padangsidimpuan

Silaturrahim Kebangsaan DPTD PKS Padangsidimpuan ke DPD Partai Golkar Padangsidimpuan

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Kamis, 27 Mei 2021 | 21.43


Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padangsidimpuan mengawali agenda Silaturahim Kebangsaan dengan menyambangi Kantor DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan, Kamis (27/5/2021).


Rombongan DPTD PKS Padangsidimpuan tiba di kantor DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan sekitar pukul 10.00 wib dan disambut langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Padangsidimpuan yang juga merupakan Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution. Dalam sambutannya mewakili Partai Golkar, Irsan menyambut baik dan memberi apresiasi yang tinggi atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh PKS, yang kita ketahui secara nasional PKS juga telah melakukan agenda ini, selanjutnya Irsan melanjutkan bahwa kegiatan seperti ini adalah sebuah hal baru yang bisa dilakukan dan dijadikan sebuah tradisi silaturrahim antara partai politik, di tengah kondisi secara nasional politik di indonesia mengalami pembelahan. Kemudian Irsan berkata akan melakukan hal serupa yakni melakukan kunjungan balasan ke kantor PKS Kota Padangsidimpuan. Kita berharap partai sebagai pilar demokrasi pertemuan ini, antara PKS dan Partai Golkar bisa menemukan titik bersama dalam membangun kota Padangsidimpuan

Dalam sambutan mewakili PKS yang disampaikan oleh Sekretaris PKS Padangsidimpuan Ali Husein Siregar, S.Si menuturkan bahwa kunjungan ini dilakukan, selain daripada sebagai momen silaturrahim bulan syawal, ini juga merupakan agenda nasional PKS yang diperluas hingga ke struktur Daerah Kabupaten/Kota. Dalam sambutan tersebut Ali Husein menjelaskan bahwa silaturrahim kebangsaan di pusat, PKS dan Golkar menemukan kesepahaman paling tidak pada 3 hal penting, yang pertama adalah sama-sama sejalan bahwa Kepemimpinan Nasional haruslah terjadi Regenerasi bukan pada oligarki, demikian halnya di Padangsidimpuan tentu juga harus kita dukung, kita sesuaikan dengan kearifan lokal sebagai bumi dalihan natolu, yang kedua bahwa partai GOLKAR dan PKS harus mengedepankan politik kebangsaan yang kondusif, mesti meninggalkan politik identitas yang justru bisa memecah belah NKRI dan terkhusus kita di daerah yang kita kenal sebagai bumi DALIHAN NATOLU, yang ketiga partai sebagai salah satu pilar demokrasi, kita berharap Regenerasi di Partai itulah yang bakal membangun bangsa ini, karena kita ketahui bahwa PKS dan Golkar memiliki stok kader yang lebih dari cukup untuk mengambil peran dalam pembangunan nasional pada umumnya dan khususnya kota Padangsidimpuan, sehingga di setiap momen demokrasi kader partai harus menjadi yang utama.

Dalam Silaturahim Kebangsaan ke DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan, hadir dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, ketua DPD Partai Golkar Padangsidimpuan, Siwan Siswanto, SH Sekretaris DPD Partai Golkar yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Padansidimpuan, serta pengurus lainnya. 

Turut hadir dari Dewan Pimpinan Tingkat Daerah PKS Kota Padangsidimpuan Banua Siregar, SP, Ketua DPD PKS Kota Padangsidimpuan, Ali Husein Siregar, S.Si, Sekretaris DPD PKS Kota Padangsidimpuan, Herty Sitompul, S.Pd, Bendahara,
H. Zulkarnaen Nasution, ST, Ketua MPD PKS yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, M. Iqbal Daulay, Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan serta beberapa Ketua Bidang pada struktur kepengurusan DPD PKS Kota Padangsidimpuan Periode 2020 - 2025.

Sebelum kegiatan diakhiri Banua Siregar menyampaikan silaturrahim yang dilakukan ini tentu memiliki faedah yang banyak, diantaranya memperpanjang usia serta mendatangkan rizki. Silaturrahim sesama organisasi politik sangatlah perlu dilakukan untuk memperkuat kerja sama yang telah dilakukan selama ini melalui lembaga resmi daerah.

Pada akhir acara Irsan berkata kedepan dari pertemuan ini, kita berharap akan lahir pertemuan lanjutan yang tentunya untuk bersinergi menemukan kesepahaman bersama dalam membangun kota Padangsidimpuan yang lebih baik, saya berharap usaha kita untuk bersama dalam PILKADA 2018 yang lalu yang tertunda bisa kita jalin dalam periode lanjutan dalam PILKADA selanjutnya. [HumasPKSPSP]
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved